Rabu, 29 Januari 2014

[Re-Make Fanfic] SuLay_It's My Turn To Cry


Jika kau tau apa yang aku rasakan, semua tidak akan menjadi seperti ini..

Bisakah aku memilikimu?
Kenapa semua tampak salah di mata orang lain?
Aku mencintaimu, dan apa itu salah?

Aku bahkan tidak bisa berhenti memikirkan dirimu,
Kenapa hari itu harus datang sekarang? Aku tidak siap.. Sungguh..
Aku tidak bisa membiarkanmu bersama orang lain..

Air mata bodoh ini mengalir begitu saja membasahi pipiku,
Menunjukkan bagaimana perasaanku yang sebenarnya,
Apa kau merasakannya?

Jika waktu boleh berhenti,
Aku ingin menghentikannya sekarang,
Dimana pelukan hangatmu menyapa diriku,
Aku benar-benar bahagia

Aku hanya mencintaimu, memikirkan hal lain selain dirimu adalah sebuah kemustahilan bagiku..
Ketika mata-ku benar-benar tertutup,
Menahan rasa sakit yang selama ini aku rasa,
Apa kau bisa berjanji padaku?
Bahwa kau akan bahagia dengannya, bahwa dia bisa membahagiakan dirimu?

Kita sama, kita satu tubuh.
Dan itulah yang orang lain permasalahkan.
Aku membenci itu.
Aku mencintaimu sebagai orang yang patut aku cintai, bukan sebagai adikku.
Aku mencintaimu

DC_17 27.01.2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar