Kamis, 30 Januari 2014

Cacat

Aku hanya seorang yang cacat...
Aku tidak sempurna, oh sayang..
Bagaimana bisa kau mencintaiku?

Aku tidak bisa melihatmu dengan baik,
Bahkan aku tidak bisa mengejarmu jika kau pergi nanti..
Tapi kau tetap ada di sisiku,
Mencintaiku dengan cinta suci-mu itu..

Aku rasa hidupku sempurna, hanya dengan kehadiranmu..
Tapi di mata orang lain, aku tidak pantas untukmu.
Kau cantik.. Kau sempurna...
Dan aku?
Aku si buruk rupa.. dan aku cacat..

Maafkan aku,
Ini bukan kemauanku untuk membuatmu pergi dari sisiku..
Aku juga merasakan sakit yang sama, rasa sakit tepat di ulu hatiku..
Tapi ini demi kebaikanmu,
Karena kau terlalu sempurna untuk aku miliki.

Kau hanya perlu tau,
Bahwa hanya satu hal yang tidak cacat dari diriku,
Cinta.. yang aku miliki untukmu..

30.01.14 DC_17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar